Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu

DESA GIRIMUKTI ALOKASIKAN DANA ADD

Minggu
Majalengka GM
Dengan adanya bantuan Alokasi Dana Desa (ADD) yang dikucurkan PEMKAB Majalengka Tahun Anggaran 2010 kepada Pemerintah Desa Girimukti, Kecamatan Malausma, maka berbagai program pembangunan yang telah dicanangkan pemerintah desa tersebut dapat terealisasi. Sehingga membawa dampak yang cukup positif terhadap peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.
Dalam penerapan pelaksanaan pembangunan yang dibiayai oleh ADD tahun anggaran 2010, pemerintah desa Girimukti bersama masyarakat melaksanakan pembanguan dua titik. Hal itu sebagai tindak lanjut dari hasil Musyawarah Rencana Pembangunan ( MUSRENBANG) tingkat Desa yang berdasarkan skala prioritas yaitu pengaspalan jalan desa.
Dalam pelaksanaan pembangunan tersebut, tampak warga masyarakat Girimukti yang dengan kompak dan penuh kebersamaan dapat mengoptimalkan penggunaan bantuan itu. Sehingga dalam kurun waktu pelaksanaan pembangunan di desa tersebut telah selesai hampir 90%.
Kepada Media ini, Kades Girimukti Lili Rohili mengatakan bahwa dengan adanya bantuan ADD yang diberikan kepada desa maka pembangunan di desa inipun dapat meningkat, selain itu, juga mampu menumbuhkan swadaya gotong royong masyarakat yang lebih baik” tegasnya.
Warga masyarakat desa Girimukti telah dapat menggunakan akses jalan sehingga laju per ekonomian masyarakat menjadi lancar

0 komentar:

Posting Komentar

 

Entri Populer

Digital Clock