Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Rabu

KOALISI PARPOL MAJALENGKA SIAP DEKLARASI

Rabu
Majalengka, GN.
Kabupaten Majalengka belakangan ini terus berbenah. Sejumlah mega proyek seperti pembangunan Bandar Udara International Jawa Barat (BIJB) di Kertajati siap dilaksanakan. BIJB diprediksi bakal mengganti posisi Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng, Tangerang Banten. Tidak hanya itu, sejumlah proyek prestisius lain pun pengerjaan tahap awalnya sudah dilakukan.
Tentu saja, dengan segala fasilitas tersebut, wilayah Majalengka menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor. Bukan tidak mungkin, kedepan Majalengka bisa menjadi kabupaten yang paling maju di Jawa Barat jika seluruh program pembangunannya bisa dilaksanakan. Memang sejarahlah yang akan mencatat, keberhasilan tersebut.
Gencarnya berbagai pembangunan itu tentu tak lepas dari sosok pemimpinnya. Karena itu, suksesi kepemimpinan di Majalengka harus dikawal dengan ketat. Agar seluruh prosesnya sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku. Pemilihan bupati dan wakil bupati masih cukup lama, namun suhu politik di Kota Angin Majalengka dipastikan bakal memanas pasca lebaran nanti. Pasalnya, sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten yang dikenal penghasil bibit tanaman tersebut siap berkoalisi. Deklarasi koalisi parpol tersebut direncanakan akan digelar dalam waktu dekat. Informasi yang dihimpun GN, selain akan mengusung cabup dan wabup terbaik untuk pemilu mendatang, koalisi juga siap mengawal Majalengka menjadi baik lagi.
“Koalisi ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat yang peduli akan kemajuan Majalengka. Selain Parpol, yang bergabung dalam koalisi ini adalah beberapa ormas dan sejumlah organisasi pemuda,” ujar seorang anggota parpol yang tidak mau disebutkan jatidirinya.
Penuturan tidak jauh beda diutarakan anggota Parpol lain. Menurut dia, kedepan Majalengka harus lebih baik lagi.
“Saya harap dengan koalisi parpol dan ormas ini, masyarakat bisa lebih sejahtera lagi,” kata pria paruh baya yang enggan namanya dikorankan. (Bagyo/ja)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Entri Populer

Digital Clock