Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat

junaedi Sos MPd siap memimpin leuwimunding

Jumat
Majalengka GN,
Figur kepemimpinan Junaedi Sos MPd saat ini mendapat amanah maupun tugas baru dari Bupati Majalengka H Sutrisno SE, MSi untuk menggantikan Camat Drs Asep Rukanda MSi untuk mengemban tugas di Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, yang saat ini Drs Asep Rukanda MSi pindah menjadi sekertaris disduk capil Kabupaten Majalengka. Saat menjabat sebagai Camat Sindangwangi bahwa junaedi memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat awam, pinggiran, masyarakat bawah hingga ke pelosok. Komitmennya dalam meningkatkan pelayanan keagamaan serta kepeduliannya terhadap penciptaan dan pencitraan generasi bermoral juga membanggakan dan teruji, tak heran para kepala desa sindangwangi, para kepala UPTD se-Kecamatan Sindangwangi, Muspika dan para pegawai Kecamatan, serta tokoh Masyrakat se-Kecamatan Sindangwangi akan merasa kehilangan sosok Junaedi yang di kenal memiliki kepribadian ramah dan familiar karna saat ini Junaedi pindah dan mengemban amanah baru sebagai pucuk di pemerintahan Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.
Sosok Junaedi yang rendah hati itu mengatakan kepada Grge News bahwa ia selalu siap untuk mengemban amanah baru yang telah di berikan oleh orang nomer satu di Kabupaten Majalengka yakni pimpinannya H Sutrisno SE MSi Kepadanya, meski dirinya merasa berat hati meninggalkan Kecamatan Sindangwangi karna sudah dekat dengan para pegawai Kecamatan, Muspika, Kepala UPTD, Kepala Desa serta perangkat Desanya, dan tokoh Masyarakat Sindangwangi.
Semoga atas kepercyaan yang telah di berikan Bupati Majalengka H Sutrisno SE MSi, saya bisa menjalankan tugas dengan baik. Walaupun tugas yang di emban di tempat yang baru itu cukup berat, namun saya akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas ini, dan saya akan berusaha bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya, ujarnya.
Dia juga mengharapkan dukungan dan partisipasinya dari seluruh jajaran aparatur Kecamatan Leuwimunding, para Kepala UPTD, Muspika, dan seluru kompunen lapisan masyrakat Kecamatan Leuwimunding. “ mana mungkin seorang Camat dapat melaksanakan amanah dengan baik dan sukses, jika tidak ada dukungan maupun partisipasi serta kerja sama dari berbagai pihak, oleh sebab itu saya mohon dukungan dan partisipasinya dari seluruh komponen yang ada untuk bersama-sama mendukung program pembangunan di kecamatan Leuwimunding supaya sesuai dengan sejalan Majalengka yang relijius, maju, dan sejahtra, ( Remaja ), tuturnya.
Selain itu masih lanjut Junaedi Semoga pengabdian Drs Asep Rukanda MSi di tempat kerja yang baru juga bisa mewarnai upaya pemerintah dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat. ‘’Terimaksih kami ucapkan kepada Drs Asep Rukanda MSi semoga selalu sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kepemimpin Drs Asep Rukanda MSi se-waktu di Kecamatan Leuwimunding akan jadi sejarah baru bagi masyarakat Kecamatan Leuwimunding, kemarin dan dimasa akan datang, pungkasnya. ( J2-S )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Entri Populer

Digital Clock