Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat

H.RUSTONI KEPALA DESA NANGGERANG TERPILIH

Jumat
Majalengka GM,
Sosok H. Rustoni telah mendapatkan sebuah amanah menjadi kepala Desa Nanggerang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, setelah pemilihan pilkades di Desa Nanggerang Rabu ( 09/03 ).
Menurut H. Rustoni sebuah amanat yakni sesuatu sangat berat untuk memikulnya karena apabila tidak bisa menjalankan amanat tersebut akan mendapatkan murka dari allah swt, ketika dia terpilih bahwa dia di percayai oleh Masyrakat untuk memimpin di sebuah pucuk pemerintahan Desa Nanggerang dia mengucapkan itu adalah sebuah ujian buat saya, karena menurutnya apabila tidak lulus dalam ujian tersebut maka akan mendapatkan madorot bagi saya, tapi apabila saya lulus dalam ujian tersebut maka saya akan mendapatkan maslahat bagi saya sendiri, ujar H.Rustoni yang lahir pada tahun 15-11-1971 ini.
Masih lanjut H.Rustoni ‘’ saya mengajak seluruh warga masyrakat Nanggerang mari kita bekerja sama dan meminta do’a serta nasehat maupun kritiknya yang dampak positip dalam menjalankan roda pemerintahan desa ini, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin demi untuk memajukan desa Nanggerang, dan saya sudah mempersiapkan visi dan misi untuk memajukan desa ini menjadi ( baldatun toyyibatun warobun gofur ), desa yang subur makmur dengan mendapatkan rohmat dan ampunan dari allah swt.
Visi saya yakni terwujudnya kehidupaan masyrakat yang aman, bersatu, rukun, dan damai serta misi saya pemberdayaan masyrakat desa untuk menuju perubahan dan menciptakan pemerintah yang baik. Selain itu saya menerapkan melaui prinsif saya yakni demokratis, transparan, silahturahmi, partisipasi, dan akuntabilitas, jelasnya.
Menurut H. Rustoni mengatakan kami nanti akan membuka diri bahwa pemerintahan desa nanggerang bukan milik kelompok tertentu, serta hanya akan memberi manfaat pada kelompok tertentu saja, akan tetapi identitas transparan maupun tali silahturahim yang kemudian dampaknya dapat di rasakan orang banyak, dan H. Rustoni juga berharap desa nanggerang memiliki sistem kemasayrakatan yang kuat sehingga desa nanggerang memiliki struktur yang kuat dan kokoh mulai dari aparatur desa hingga ke tinggkat RT/RW ataupun organisasi-organisasi yang lainnya yang ada di desa nanggerang, untuk itu sebagai pemimpin di pemerintahan di desa nanggerang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka yang baru, ia juga akan tetap memperjuangkan aspirasi Masyrakat. Kata ayah dari dua anak ini kepada GM. ( Jaja S )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Entri Populer

Digital Clock